Membuat Screensaver Animasi Dengan Mudah

Posted by Inspirasi Dunia Cyber on Monday 6 February 2012

Membuat Screensaver Animasi Dengan Mudah, screensaver dengan gambar biasa mungkin sudah biasa, namun kalau dengan animasi, mungkin agak sedikit biasa bagi anda.Dan apabila di antara anda, ada yang sedikit agak ingin tahu dan bertanya-tanya dengan tajuk di atas (bagaimana cara untuk mengunakan nya, ataupun malah berkata apa kah benda tu???. ummm untuk menjawab teka teki yang bermain di fikiran anda,,sebuah aplikasi untuk mempermudah anda dalam proses pembuatan Screen saver animasi. Dengan Screensaver animasi mungkin anda akan sedikit tertarik seperti Screensaver animasi yang telah di sediakan oleh screensaver bawaan Windows tersebut, (Anda pun boleh membuatnya)
GIF to LED Animation Screensaver Maker 1.2, Memungkinkan anda untuk convert animasi GIF ke dalam screensaver animasi LED. Tidak diperlukan kemahiran pengatur cara khusus yang diperlukan: hanya mengupload gambar berformat gif ke tempat yang anda di arahkan dengan cara :



1. Setelah anda menjalankan aplikasi ini, anda tinggal klik butang "Load Gif",
2. Dan memberi nama screensaver yang anda ingin simpan pada "Screen Saver Name",
3. Setelah itu anda tinggal klik butang "Build SCR File"
4. Screensaver animasipun siap di gunakan.

NB : Screensaver yang diciptakan adalah self-contained SCR file.

Catatan :Link di bawah ini akan mengantarkan anda ke site adf.ly. Jika site tersebut sudah terbuka, silah tunggu 5 saat dan klik tombol SKIP AD yang berada di posisi kanan atas dari Browser anda untuk masuk ke Hosting download.


Jika anda berminat silahkan Download:Membuat Screensaver Animasi Dengan Mudah

{ 1 comments... read them below or add one }

Blogger said...

If you'd like an alternative to randomly picking up girls and trying to find out the right thing to do...

If you would prefer to have women chase YOU, instead of spending your nights prowling around in noisy bars and night clubs...

Then I urge you to play this short video to learn a amazing secret that might get you your very own harem of sexy women:

Facebook Seduction System...

Post a Comment